Daftar 5 Dashboard Admin Template Bootstrap 3 Gratis


Pada artikel sebelumnya telah diberikan daftar 5 dashboard admin template dengan menggunakan bootstrap 4. Dikarenakan bootstrap 4 masih tergolong baru dan mungkin masih banyak dari anda yang menggunakan bootstrap 3 maka di artikel kali ini akan diberikan 5 daftar dashboard admin template yang menggunakan bootstrap 3.

Terdapat cukup banyak perbedaan antara bootstrap 3 dengan bootstrap 4. Perbedaan yang paling mendasar adalah perubahan jumlah grid nya. Pada bootstrap 3 terdapat 4 sistem grid, sedangkan pada bootstrap 4 terdapat 5 sistem grid. Berikut ini adalah daftar 5 dashboard admin template yang menggunakan bootstrap 3 :

1. gentelella


gentelella merupakan dashboard admin template yang menggunakan bootstrap 3 dan dikembangkan oleh Colorlib. Template ini memiliki komponen-komponen yang sangat lengkap berupa chart, halaman kustom, form, tabel, dan lain sebagainya. Gentelella dibuat dengan menggunakan lisensi MIT. 

2. AdminLTE



AdminLTE merupakan salah satu dashboard admin tempate yang paling banyak digunakan. Template ini dibuat dengan menggunakan HTML5 dan CSS3. Salah satu fitur dari AdminLTE adalah template ini menyediakan beberapa skin warna yang bisa digunakan sesuai dengan kesukaan anda. Lisensi yang digunakan adalah MIT License.

3. Joli Admin



Joli Admin dibuat dengan menggunakan HTML5, Css3, dan juga bootstrap versi 3.1. Terdapat berbagai macam komponen dasar maupun advance yang sudah disediakan oleh template ini. Lisensi yang dipakai oleh JoliAdmin ini terdapat 3 macam, yaitu Single Site License, Multi Site License, dan Extended License. Untuk perbedaan dari ketiga lisensi tersebut dapat dibaca di sini.

4. Klorofil – Free Bootstrap Admin Template



Klorofil menggunakan bootstrap 3.3.7 dalam pembuatannya. Template ini disediakan dalam 2 versi yaitu versi free dan versi pro. Untuk versi yang ditulis di artikel ini adalah versi free-nya. Untuk versi klorofil pro disediakan beberapa macam dashboard dan layout. Perbedaan lengkapnya dapat dibaca melalui link ini. Versi pro dari template ini memiliki 3 lisensi yaitu Single License, Multiple License, dan Extended License yang semuanya tidak gratis.

5. AdminBSB - Material Design



AdminBSB dikembangkan dengan menggunakan framework bootstrap 3.x dan juga Google Material Design. Template ini memilih penggunaan warna yang cerah dan beragam untuk tampilannya. Halaman-halaman kustom yang disediakan juga cukup banyak. AdminBSB menggunakan lisensi MIT License sehingga termasuk template yang dapat digunakan dengan gratis.

Demikianlah daftar 5 Dashboard Admin Template Bootstrap 3 yang bisa anda pakai dan gunakan tanpa biaya. Untuk daftar dashboard admin template dengan menggunakan bootstrap 4 dapat anda akses pada link ini. Semoga artikel ini dapat membantu dan selamat mencoba.
Daftar 5 Dashboard Admin Template Bootstrap 3 Gratis Daftar 5 Dashboard Admin Template Bootstrap 3 Gratis Reviewed by Donny Winarto on June 01, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.