Daftar 5 Dashboard Admin Template Bootstrap 4 Gratis



Twitter Bootstrap adalah salah satu framework CSS yang cukup populer dan banyak digunakan saat ini. Framework ini mencakup berbagai macam tenplate antar muka seperti form, button, navigasi, dan lain sebagainya. Keunggulan dari Bootstrap ini adalah kemampuannya untuk menghasilkan html yang responsif sehingga tidak tampilan akan tetap rapi pada berbagai macam platform. Selain itu bootstrap juga memiliki dokumentasi yang sangat lengkap dan juga gratis untuk digunakan. Berikut ini adalah 5 daftar dashboard admin menggunakan bootstrap 4 :

1. Adminator HTML5 Admin Template


Adminator adalah template admin dashboard responsive menggunakan bootstrap 4. Template ini sudah menyediakan banyak halaman kustom seperti error 404, error 500, login, register dan lain sebagainya. Template ini dibuat dengan menggunakan MIT License yaitu anda dapat mengubah, mendistribusikan, maupun menjual produk akhir template ini tetapi anda tetap harus menyertakan Colorlib sebagai pembuat asli dari template ini. Untuk preview dan download dapat dilakukan dengan mengklik link yang sudah disediakan di atas. 


2.Sufee HTML5 Admin Dashboard Template


Sufee juga merupakan dashboard admin template yang dibuat oleh Colorlib, pengembang yang sama dengan Adminator Admin Tempate. Berbeda dengan Adminator di atas, template Sufee ini tidak memiliki halaman kustom yang banyak. Namun elemen-elemen penting untuk pembuatan program seperti form, button, dan chart masih tersedia. Template ini juga dikembangkan dengan menggunakan bootstrap 4 dan MIT License.


3. ElaAdmin HTML5 Admin Dashboard Template


Template berikutnya adalah ElaAdmin. Template ini juga dibuat oleh Colorlib sama seperti 2 template yang telah dibahas sebelumnya. ElaAdmin memiliki halaman kustom yang cukup banyak sama seperti template Adminator. Sama seperti template-template sebelumnya, ElaAdmin juga dibuat dengan menggunakan MIT License. 


4. ModularAdmin: Free Bootstrap 4 Dashboard Theme



Modular Admin adalah open source dashboard admin yang dikembangkan dengan cara modular. Hal ini membuat template ini menjadi mudah untuk dikembangkan dan dimodifikasi. Proyek Modular Admin ini disupport oleh Agile Metrics by Screenful. Template ini juga menggunakan MIT License.  


5. CoolAdmin Bootstrap 4.1 Admin Dashboard Template



CoolAdmin ini dikembangkan dengan menggunakan bootstrap 4.1 Template ini belum memiliki banyak halaman kustom karena masih dalam tahap pengembangan. CoolAdmin dibuat juga oleh Colorlib juga dengan menggunakan MIT License.


Demikianlah daftar 5 Dashboard Admin Template yang dibuat menggunakan bootstrap 4 yang bisa anda pakai secara gratis. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda dan selamat mencoba.
Daftar 5 Dashboard Admin Template Bootstrap 4 Gratis Daftar 5 Dashboard Admin Template Bootstrap 4 Gratis Reviewed by Donny Winarto on May 27, 2018 Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.