Cara mendapatkan Angelic Wings (Permanent) dengan Rp 1000 di Dragon Nest M SEA



Dragon Nest meruapakan game dari Eyedentity yang sangat populer. Game ini berbasis MMORPG yang memiliki genre fantasi dan juga grafis yang cukup bagus. Saat ini sudah muncul game Dragon Nest SEA yang dikembangkan oleh Shanda Game yang merupakan versi mobile dari game Dragon Nest. Versi mobile ini memiliki gameplay yang mirip dengan versi PC-nya.

Pada saat artikel ini ditulis sudah terdapat 7 class yang dapat dimainkan yaitu Warrior, Archer, Sorceress, Cleric, Academic, Assassin, dan Kali. Dalam artikel ini akan dijelaskan bagaimana cara untuk mendapat Angelic Wings (Costume Permanent) dengan memanfaatkan event 1st Top-Up hanya dengan Rp 1000 saja. Berikut langkah-langkah yang harus dilakukan :

1. Download dan Install apk Dragon Nest

Download apk dari link ini http://smarturl.it/dnseapre-apk dan install pada handphone atau emulator android anda. APK yang digunakan ini support pembayaran menggunakan Unipin, Codapay, dan lain sebagainya. 

2. Login dan lakukan langkah-langkah berikut

Login ke dalam game dan pilih server serta karakter yang telah anda buat sebelumnya. Pastikan anda memilih karakter yang akan memiliki costume wing ini karena costume yang diberikan tidak dapat digunakan pada karakter anda lainnya. Yang pertama adalah lakukan Top-up pada menu market seperti pada gambar di bawah ini.

Top-up di menu Market

Kemudian akan muncul jenis-jenis pembayaran yang dapat digunakan. Pilihlah pembayaran menggunakan Pulsa,Bank/Alfa, GO-PAY(Indonesia) yang berada pada bagian paling bawah menu. Kemudian akan muncul menu pilihan jumlah pulsa yang akan digunakan untuk membeli diamond. Sesuai dengan judul artikel ini pilihlah nominal 1000 IDR untuk membeli 5 diamond. Jumlah nominal di sini tidak berpengaruh dengan jumlah reward yang anda dapatkan nantinya selain jumlah diamond yang didapat tentunya. Klik tombol top-up pada bagian paling bawah.

Nominal Pembayaran

Halaman selanjutnya yang muncul adalah pilihan provider yang bisa digunakan sebagai sarana pembayaran. Provider-provider yang ada di halaman ini hanyalah provider yang ada di negara Indonesia sesuai dengan pilihan di menu top-up pertama kali tadi. Pilihlah provider sesuai dengan provider dari nomor handphone yang anda gunakan. Klik tombol lanjut untuk melanjutkan transaksi ini.

Pilihan provider

Proses selanjutnya anda diminta untuk memasukkan nomor handphone. Masukkan nomor handphone sesuai dengan jenis provider yang anda pilih sebelumnya. Pastikan nomor handphone yang anda masukkan adalah nomor yang masih valid karena nantinya nomor ini akan digunakan untuk melakukan verifikasi transaksi di proses berikutnya.


Masukkan nomor ponsel

Setelah memasukkan nomor handphone yang valid anda akan mendapat SMS kode verifikasi. Kode verifikasi yang dikirimkan terdiri dari 3 digit. Masukkan kode verifikasi tersebut ke inputan yang sudah disediakan di halaman selanjutnya. Jika kode verifikasi yang diinputkan benar maka diamond akan segera masuk ke akun karakter anda. Tutup halaman transaksi tersebut dan lakukan langkah berikutnya ini.

3. Klaim hadiah

Langkah terakhir adalah melakukan klaim pengambilan hadiah event ini. Klaim hadiah ini dapat diperoleh pada menu 1st Top-up Pack. Selain mendapatkan Costume Angelic Wings anda juga akan mendapatkan hadiah-hadiah lannya seperti gold dan juga agate seperti pada gambar di bawah ini. 

Klaim hadiah

Langkah-langkah di atas hanya dapat dilakukan sekali tiap karakter. Costume Angelic Wings yang didapatkan juga permanent jadi tidak memiliki masa durasi. Demikianlah artikel Cara mendapatkan Angelic Wings (Permanent) dengan Rp 1000 di Dragon Nest M SEA. Semoga artikel ini dapat membantu dan selamat mencoba.
Cara mendapatkan Angelic Wings (Permanent) dengan Rp 1000 di Dragon Nest M SEA Cara mendapatkan Angelic Wings (Permanent) dengan Rp 1000 di Dragon Nest M SEA Reviewed by Donny Winarto on May 25, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.